Loosepgs
Loosepgs

Cara Menyetrika Pakaian Yang Benar


Cara Menyetrika Pakaian Yang Benar
Loosepgs-  Pastinya masih banyak orang yang tahu menyetrika pakaian tetapi tidak benar dan hanya asal-asalan. Tetapi kali ini saya akan memposting Cara Menyetrika Pakaian Yang Benar sehingga sobat tidak perlu kuatir lagi dengan pakaian yang tidak rapi. Langsung saja kita simak dibawah ini!

Langkah-Langkah Menyetrika

1. Balikan Pakaian
    yang terpenting dalam bersetrika adalah membalikan pakaian. Pada saat kita membalikan pakaian dan disetrika, pakaian kita tidak gampang kusam dan warna tidak gampang hilang dan bertahan lama.

2. Jangan menyetrika pada saat pakaian masih lembab
    Kenapa pada saat masih lembab kita tidak diperbolehkan untuk menyetrika? Pada saat pakaian anda masih lembab itu hanya akan membuat pakaian anda menjadi bau dan gampang terkena luntur. Bukan hanya itu saja, tetapi baju yang anda kenakan akan menjadi kusam dan seperti baju yang sudah bertahun-tahun digunakan.

3. Sesuaikan Panas Setrika
    Salah satu faktor penyebab terjadinya kebakaran di suatu rumah iyalah karena Setrika. Mengapa karena setrika? Pada saat setrika anda terlalu panas, panas yangdihasilkan tak jarang menghanguskan pakaian anda dan tidak jarang pula menyebabkan kebakaran.

4. Menggunakan Semprotan Pelicin
    Pada saat anda menggunakan Semprotan pelicin, itu akan membuat kegiatan menyetrika anda menjadi cepat dan nyaman. Tak hanya itu saja, dengan menggunakan pelicin pakaian anda menjadi harum yang tahan lama.

5. Menyetrika dengan satu Alur
    Pada saat anda menyetrika pakaian anda dengan tidak bergantian alur, pakaian anda akan terlihat rapi dan tidak kusut. Tetapi kalau anda menyetrika dengan berganti-ganti alur, silakan anda liat hasilnya yang sangat kusam.

6. Jangan terlalu ditekan
    Pada saat anda menyetrika pakaian, pastikan tangan anda tidak terlalu menekan setrika kearah pakaian terlalu kuat, itu hanya akan membuat pakaian anda terlihat seperti pernah terkena bekas bakar. Tidak hanya itu juga, Pakaian anda menjadi kusam.

2 Responses to "Cara Menyetrika Pakaian Yang Benar"

  1. wah ternyata ada caranya ya, ane kalau setrika asal2 asalan maklum anak kost wkwkkw

    BalasHapus
  2. Sangat menarik, sekarang kamu bisa menonton film drama korea ataupun serial drama terbaru dari korea, Download sekarang juga aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis. MYDRAKOR pilihan para pecinta drama korea yang kamu lihat di smartphone dengan mudah dan dimana saja.


    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).